Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam dan Tebal

By 8:46 PM , , , , ,


Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam dan Tebal. Memakai kosmetik untuk kaum hawa sepertinya sudah merupakan hal yang biasa. Namun jangan salah dengan istilah berkosmetik. Menggunakan kosmetik atau berdandan bukan hanya berarti ketika kamu memakai eyeshadow, alis, eyeliner, dan juga lipstik secara lengkap atau secara berlebihan saja. Akan tetapi, dengan kamu menggunakan pelembab dan bedak saja itu tandanya Anda sudah ber-make up. Jadi, mungkin bisa kita sepakati kalau hampir semua wanita yang sekolah, kuliah, kerja sampai ibu rumah tangga pasti senang menggunakan kosmetik.

Biasanya bibir selalu diperhatikan orang, karena komunikasi juga berasal dari bibir. Tetapi jika bibir tebal dan berwarna hitam, tentunya akan mengganggu penampilan  dan mengurangi rasa percaya diri. Siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir sensual dan seksi? Tentu saja setiap wanita mendambakannya, seperti layaknya artis-artis cantik yang memiliki bibir yang indah dan sensual. Tetapi, bagi pemilik bibir tebal dan hitam, jangan khawatirkan hal ini, karena semua itu dapat disiasati menggunakan lipstik dengan pemilihan warna yang tepat.

Seperti halnya make up, lipstik merupakan bagian dari make up yang terpenting dan selalu digunakan setiap hari dan seakan tidak boleh terlewatkan. Dengan pemilihan  warna lipstik yang tepat, dapat memberikan kesan terhadap penampilan bibir agar terlihat lebih indah dan seksi.

Dalam pemilihan warna lipstik, yang harus diperhatikan adalah mengetahui warna dasar dari bibir itu sendiri, karena jika tidak disesuaikan dengan warna dasar bibir, yang akan terjadi adalah bibir Anda terlihat aneh dan tidak pantas dipandang, sehingga kecantikan kamu pun menjadi pudar karenanya. Berikut ini adalah beberapa warna lipstik  yang cocok buat kamu yang memiliki bibir tebal dan hitam :

1. Warna Coklat
Dengan menggunakan lipstik berwarna coklat, akan membuat Anda terlihat natural. Akan tetapi jangan memilih yang berwarna coklat muda karena akan membuat Anda terlihat pucat seperti orang sakit. Setelah memakai lipstik berwarna coklat, Anda dapat mengulas kembali dengan warna bronze supaya terlihat lebih segar. Warna lipstik ini cocok untuk Anda gunakan sehari-hari karena tidak terlalu mencolok.

2. Warna Ungu Plum
Jika kamu bosan dengan warna coklat, Anda bisa memakai warna ungu kemerahan. Warna ini dapat membuat bibir kamu terlihat penuh, elegan dan juga seksi. Pilih yang sedikit agak tua, pakai berulang supaya mendapat hasil yang maksimal.

3. Warna Nude
Warna nude ini merupakan warna yang paling aman untuk si bibir hitam, tapi harus sedikit hati-hati karena nude cenderung tertukar dengan coklat muda. Warna nude ini mungkin cocok untuk kamu yang mau terlihat natural atau mungkin untuk yang masih sekolah dan kuliah agar tidak terkesan menor. Supaya tidak terlihat pucat, Anda bisa menambah ulasan lipgloss agar lebih cerah.

4. Warna Merah
Untuk kamu yang suka tampil beda, warna lipstik merah pas untuk kamu. Pilihlah yang berwarna merah ceri, karena terang dan pekat. Namun supaya tidak terlihat belang, poles bibir dengan menggunakan kuas atau bisa juga secara langsung jika kamu sudah terbiasa. Warna merah ceri sedang trend saat ini, jadi jangan ragu dan percaya dirilah untuk memoleskannya.

Itulah beberapa Tips Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam dan Tebal semoga dapat membantu kalian semua ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You Might Also Like

0 comments