Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Kurus

By 1:56 AM , , , , , ,


Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita Yang Kurus.Pemilik badan kurus seringkali kebingungan untuk memilih baju, ketika pergi ke mall ataupun toko baju tidak ada yang cocok. Yang ada hanya ukuran size normal dan big saja. Namun jangan bersedih hati karena kamu memiliki tubuh yang kurus, karena ada beberapa cara untuk membuat kalian yang bertubuh kurus untuk tetap tampil pede dan modis. Berikut ini beberapa Tips Memilih Baju Muslim Untuk Wanita yang Kurus :

1. Tentukan warna yang cerah
Untuk kamu yang bertubuh kurus coba pilihlah baju yang berwarna cerah. Karena warna yang cerah akan membuat kamu menjadi lebih fresh. Seperti warna merah, biru terang, kuning dan pink, tetapi jangan lupa untuk mencocokkannya pada warna kulit kamu.

2. Motif Bunga – Bunga
Motif bunga – bunga cocok buat kamu yang bertubuh kurus terutama dengan motif yang besar. Karena dengan motif bunga yang besar dapat membuat tubuh kamu menjadi tampak lebih gemuk. Bisa di padupadankan dengan rok ataupun celana.

3. Pilih bahan yang pas
Ternyata bahan juga bisa mempengaruhi penampilan, maka dari itu kita harus memilih bahan yang pas dan cocok untuk kita. Nah, bagi kamu yang kurus sebaiknya memilih bahan yang kaku atau mengembung dan tebal sehingga membuat efek tubuh kamu terlihat berisi.

4. Hindari Baju yang Ketat
Baju yang ketat atau body fit akan membuat kamu menjadi tampak lebih kurus. Dan sebaiknya memakai baju yang agak longgar dan bertekstur. Karena baju yang bertekstur dapat menambah volume tubuh dan terkesan lebih gemuk dari biasanya.

5. Jangan Memakai Kerah V-neck
Memakai baju yang berkerah v-neck akan membuat tonjolan di sekitar leher terlihat sangat jelas. Dan akan membuat kamu menjadi kelihatan sangat kurus.

6. Pilih Bawahan
Coba kamu pilih bawahan yang celana atau rok yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat. Dengan warna yang cenderung cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh kamu.


Sekian tips yang bisa saya berikan semoga bisa membantu dan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jadi pada dasarnya, tubuh yang kurus bisa di siasati dengan menggunakan baju yang tepat dan sesuai tubuh.

You Might Also Like

0 comments