Tips Mix And Match Baju Muslim Casual

By 2:13 AM , , , , ,




Tips Mix And Match Baju Muslim Casual. Fashion memang salah satu bidang yang selalu up to date. Hampir setiap saat fashion senantiasa berkembang dengan aneka ragam inspirasi barunya. Hal ini juga termasuk fashion baju muslim  yang juga up to date dengan aneka ragam kreasi dan model yang tentunya sangat fashionable dan trendy. Memang fashion ada untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan fashion ada untuk digunakan menutupi kekurangan bukan malah dihindari karena suatu kekurangan.

Bagi muslimah yang sehari hari mengenakan hijab, tentu memilih Model Baju Muslim Casual yang akan digunakan setiap hari merupakan hal yang perlu diperhatikan. Terlebih memadupadankan warna pakaian dengan hijab bukanlah hal yang mudah dilakukan. Agar tidak terkesan monoton, pintar - pintarlah melakukan mix and match pakaian dan hijab agar terlihat trendy dan stylish namun tetap menutupi rambut dan seluruh tubuh. Berikut beberapa tips mix and match outfit harian anda:

1. Mix and Match Jangan Lebih Dari 3 Warna
Ketika anda memilih baju muslim dengan segala kelengkapannya, upayakan untuk tidak terlalu banyak memadu padankan warna yang nantinya malah membuat penampilan anda kurang seimbang. Anda dapat memix and matchkan maksimal dengan penggunaan 3 warna saja agar lebih terarah. Jangan lebih dari 3 warna karna akan membuatnya menjadi norak.


2. Warna Cerah Jangan Dihindari
Banyak orang yang suka dengan warna cerah karena lebih hidup dan dinamis tetapi tak sedikit pula orang yang menghindari warna cerah. Jangan hindari warna cerah tetapi padukan agar warna cerah yang anda kenakan tampil lebih dinamis dan lebih casual dalam diri anda. Karena warna cerah akan membuat aura yang semangat, sehingga penampilan kamu akan menjadi lebih fresh.


3. Padankan Maxi Dress Dengan Running Shoes atau Kicks
Bagi anda yang memang ingin terlihat lebih casual lagi saat hang out dapat mencoba untuk mengenakan maxi dress dengan running shoes  atau dipadukan dengan kicks pastinya gaya anda akan lebih trendy dan fashionable. Must try.


4. Model Hijab Sederhana
Untuk tampilan yang casual anda dapat menggunakan model hijab yang sederhana. Pastinya dengan model hijab yang sederhana dapat membuat anda tampak lebih casual. Tapi bukan berarti sederhana tidak cantik ya. Kamu bisa menggunakan model hijab sederhana tetapi memiliki aksen yang elegan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa di coba buat kalian semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.




You Might Also Like

0 comments